Selasa, 20 Oktober 2009

Renungan Hari Kamis, 22 Oktober 2009

Seniman Jadi Hamba Tuhan
2 Timoteus 4: 17a
“Tetapi Tuhan telah mendampingi aku dan menguatkan aku, supaya dengan perantaraanku Injil diberitakan dengan sepenuhnya dan semua orang bukan Yahudi mendengarkannya.
Uskup Tucker dari Uganda adalah seorang seniman dulunya, tetapi bagaimana kisahnya sehingga dia menjadi seorang hamba Tuhan ?
Suatu hari, uskup tersebut sedang melukis seorang wanita miskin bertubuh kerempeng sedang menyusui bayinya dengan payudaranya yang hampir tak mengeluarkan air susu setetes pun.Tampak sekali bahwa wanita itu adalah seorang tunawisma yang kedinginan di malam yang penuh badai di tepi jalan yang sepi.

Saat lukisan itu hampir jadi, sang seniman tiba-tiba membuang kuasnya dan berkata, “Daripada saya hanyan melukis orang-orang yang terhilang, lebih baik saya pergi untuk menyelamatkan mereka.” Dia pergi ke Afrika dan menjadi hamba Tuhan.
Bagaimanakah dengan saudara ? apakah mau dipakai Tuhan sebagai alatnya dalam memberitakan Firman Tuhan ? Biarkanlah Tuhan mendampingi saudara dan relakan saudara dikuasai oleh Roh Tuhan untuk menguatkan saudara dan kita semua untuk menyatakan kasihNya. Sehingga nyatalah perintahNya agar kita semua yang terpanggil menjadi muridNya dapat memberitakan Injil ke seluruh dunia. Tuhan memberkati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jamita Evangelium Minggu ROGATE (Martangiang) – 5 Mei 2024

Sai Na Manjalo DO Nasa Na Mangido      (Setiap Orang Yang Meminta Akan Menerima) Matius 7: 1 - 11   a)       Huria ni Tuhanta ia Matiu...