Minggu, 02 Mei 2010

Renungan Hari Sabtu, 1 Mei 2010

Karya Allah
Efesus 1 : 3
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.
Apa yang membuat anda terpuji ditempat kerja ? Apa yang membuat anda dikenal dan dikenang ? semuanya adalah sebab kita berbuat sesuatu yang mengagumkan hati mereka. Kalu kita melihat para pesohormuda dan artis, dan tokoh terkenal didunia mereka dikagumi ole karena prestasi dan dedikasi juga karena penampilan mereka yang menawan hati setiap orang yang melihat dan mendengar suaranya serta dalam karya-karyanya. Yang membuat kita terpuji karena prestasi kerja kita tentunya, baik itu juga melalui karya-karya kita yang dikagumi orang lain.
Demikian halnya terlebih Allah layak kita puji dan sembah oleh karena Dia sungguh luar biasa. Allah telah menciptakan kita dengan segala ciiptaan lainnya. Namun kita manusia lebih diberikan tempat yang lebih istimewa untuk menguasai bumi ini dan ciptaan lainnya. Bahkan lebih dari sukacita dunia ini yang telah kita peroleh. Allah bukan hanya menciptakan ciptaanNya, Allah tidak membiarkan kita hidup sendiri didalam dunia ini namun Allah tetap menyertai kehiduupan kita. Apa yang kita butuh dan perlukan, Dia sediakan dan perlengkapi.

Bahkan lebih dari itu, berkat rohani terlebih; yaitu keselamatn hidup kita, setelah kita kita manusia berdosa tidak punya harapan namun Dia buat menjadi memiliki harapan didalam penebusan AnakNya Yesus Kristus. Kita dimenangkan dalam kemenangan Kristus. Hal yang sungguh diluar dugaan manusia sebelumnya. Patutlah kita puji Allah dan karya-karyaNya yang sunguh mengagumkan dari segala kekaguman manusia pada dunia ini. Berkat rohani dalam sorga adalah tujuan setiap orang percaya. Allah menyediakannya asal kita mau yakin dan percaya akan penyertaanNya. Amin

Jamita Epistel Minggu ROGATE – 5 Mei 2024

Sai Na Manjalo DO Nasa Na Mangido     (Setiap Orang Yang Meminta Akan Menerima) Psalmen 28: 1  – 2   a)       Huria na hinaholongan ...