Senin, 20 Juni 2011

Hari Sabtu 14 Mei 2011


Tuhan Selalu Memberikan Kepuasan
Yesaya 58 : 11a
TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu;
Tidak selamanya orang yang memiliki harta kekayaan hatinya dapat dipuaskan, karena kita melihat pada kenyataannya banyak orang kaya hidupnya penuh dengan kekecewaan. Meskipun kekeringan terjadi, meskipun krisis terjadi di sekitar kita tapi bagi orang-orang yang mau berjalan dalam tuntunan-Nya, mereka akan mengalami kepuasan. Tuhan memuaskan bukan saja dengan harta kekayaan, bukan saja dengan harta dunia tapi lebih dari itu, Dia dapat memuaskan jiwa dan roh kita.
Allah senantiasa rindu agar rancanganNya atas hidup kita setiap hari benar-benar terjadi ; dan rancanganNya itu adalah segala yang baik, yang memberi faedah bagi kita anakNya.  Namun dalam kenyataannya, seringkali kita mengalami hal yang sebaliknya. Dimanakah persoalannya?  Apakah janji Allah bukan untuk saya atau hanya untuk beberapa orang yang dipilih Allah? TIDAK!  Jika kita anak Allah dan Yesus tinggal didalam kita, maka semua janji Tuhan dalam firmanNya adalah milik kepunyaan kita, semua itu adalah harta yang Tuhan TELAH BERIKAN kepada kita anaknya.
 Tuhan akan memuaskan kita sekalipun di tanah yang kering. Tanah yang kering ini bicara tentang masa-masa yang sulit. Bagaimana kita mau memetik hasil jika tanah yang kita tanami adalah tanah yang kering?

Jamita Minggu Kantate (Endehon hamu ma di Jahowa ende na imbaru) – 28 April 2024

Ingkon Mamujimuji Jahowa do Angka na Usouso Di Ibana  ( Orang Yang Mencari Tuhan Akan Memuji NamaNya) Psalmen 22: 26 – 32     a)  ...