Senin, 20 Juni 2011

Hari Senin 9 Mei 2011


Berkat Tuhan Tidak  Putus
Matius 6 : 26
Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu
Jika engkau mendengarkan suara Tuhan dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya, maka saudara akan diberkati Tuhan dalam seluruh aspek kehidupanmu (Ulangan 28:1-14).  Tuhan ingin supaya hidup saudara selaras dengan Firman-Nya. 
Saudara harus mau bekerja, sekecil apapun bentuk pekerjaan itu, tetapi dikerjakan dengan setia maka melalui pekerjaan itu Tuhan akan menolong saudara, anugerah-Nya turun memberkati. 
Bila kita mempercayakan hidup kita ke dalam tangan Tuhan, Ia akan sepenuhnya mengurus segala kebutuhan kita. Percayalah kepada-Nya dan bangunlah kepekaan untuk memahami kehendak-Nya yang telah dinyatakan di dalam firman-Nya. Jangan berpaling kepada ilah lain. Taatilah Dia dan lihatlah berkat-Nya!
Rasul Paulus menjadi orang yang berhasil menyelesaikan panggilan melayani Tuhan, walaupun dalam melayani dia banyak mencucurkan air mata, banyak mengalami pencobaan, bahwa penjara dan sengsara menunggu dia, tetapi tetap menjadi orang yang tidak pernah melalaikan apa yang berguna bagi orang yang dilayaninya.  Kisah Rasul 20:19-24. 
Keberhasilan Paulus yakni menyadari sebagai tawanan Roh, yang mengikuti pimpinan Tuhan kemana harus pergi dan mencapai garis akhir dalam menyelesaikannya.  Sebagai orang percaya kepada Yesus saudara juga harus mengikuti kehendak dan pimpinan Tuhan dalam pekerjaan dan pelayanan yang saudara kerjakan sampai mencapai garis akhir. 

Jamita Minggu Kantate (Endehon hamu ma di Jahowa ende na imbaru) – 28 April 2024

Ingkon Mamujimuji Jahowa do Angka na Usouso Di Ibana  ( Orang Yang Mencari Tuhan Akan Memuji NamaNya) Psalmen 22: 26 – 32     a)  ...