Rabu, 28 Juli 2010

Renungan Hari Sabtu, 19 Juni 2010

Semuanya Kuasa Tuhan
Mazmur 50 : 10-12
Sebab punya-Kulah segala binatang hutan, dan beribu-ribu hewan di gunung. Aku kenal segala burung di udara, dan apa yang bergerak di padang adalah dalam kuasa-Ku. Jika Aku lapar, tidak usah Kukatakan kepadamu, sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya.
Allah yang selalu memenuhi keinginan hati kita dengan kebajikan, bukan hanya menyediakan pengampunan dan kesembuhan , tetapi lebih dari itu. Dunia dan segala isinya adalah milik-Nya, dan kita memiliki jaminan untuk memperoleh segala sesuatu yang kita butuhkan.
Alkitab mengatakan bahwa Allah menciptakan segala sesuatu. Dia menciptakan alam semesta dan segala isinya. Segala yang ada dalam dunia ini adalah kepunyaan-Nya. Tetapi mengapa banyak hal yang dikuasai oleh iblis?. Allah memberikan kuasa atas karya-Nya kepada Adam dan Hawa, tetapi mereka mengkhianati Allah dengan menjual semuanya kepada Iblis di Taman Eden, sehingga saat ini iblis telah menjadi ?illah zaman? (II Korintus 4:4? yaitu orang-orang yang tidak percaya , yang pikirannya telah dibutakan oleh illah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah?) , Allah tidak menciptakan dunia ini untuk iblis dan pengikutnya, tetapi dunia diciptakan untuk kita sebagai anak-anak-Nya, oleh sebab itu janganlah percaya akan dusta iblis.?
Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah iblis, maka ia akan lari daripadamu!? (Yakobus 4:7), Jadi turutilah Firman Allah dan percayalah apa yang Allah katakan dalam Firman-Nya. Apakah hari ini kita sudah berdiri diatas Firman Allah atau masih percaya kepada perkataan dusta dari iblis? Semuanya terserah kepada kita masing-masing. Allah sudah menyediakan segala berkat dan pertolongan-Nya untuk memenuhi segala kebutuhan kita .? Karena kuasa illahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-nya yang mulia dan ajaib?. (II Petrus 1:3).


Jamita Parningotan Hananaek ni Tuhan Jesus – 9 Mei 2024

Tarhindat Jesus Tu Ginjang Marlas ni Roha Situtu Ma Hita      (Yesus Terangkat ke Sorga dan Kita Bersukacita) Lukas 24: 44 – 53   ...