Jumat, 11 September 2009

Pengalaman di Kuala Lumpur-Malaysia


Inilah pengalaman pertama saya beserta isteri saya ke luar negeri. memang saya akui hanya sebatas mimpi saja selama ini tetapi Tuhan nyatakan dalam hidup kami. Sungguh menyenangkan pengalaman ini. Dari tanggal 4-9 September 2009 masa yang kami pergunakan dalam perjalanan mengikuti rombongan Seksi Perempuan HKBP Bandung yang dipimpin oleh pendeta ressort.

KAmi harus bangun pagi, tapi malam itu saya tidak dapat tidur sebab harus mengerjakan Tugas juga, jam 4 pagi kami sudah berangkat ke Bandara Sastranegara, sebab pukul 5 harus cek-in. Jam 6 pagi kami take-off ke KualaLumpur- Malaysia. Perjalanan menempuh dua jam lamanya, kami tiba dengan selamat di Kuala Lumpur.Dari Bandara kami dijemput Tour Guide Air Asia. Rombongan kami yang pertama dan rombongan ke dua take -off jam 10. Tour Guide orang Malaysia sangat aneh menyebutkan nama kami satu persatu. Semua nama disebut dalam Bahasa Inggris. AKhirnya menjadi bahan olok-olokan para peserta tour. Maklum ibu-ibu jadi pada ketawa liat logat Malaysianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jamita Minggu Kantate (Endehon hamu ma di Jahowa ende na imbaru) – 28 April 2024

Ingkon Mamujimuji Jahowa do Angka na Usouso Di Ibana  ( Orang Yang Mencari Tuhan Akan Memuji NamaNya) Psalmen 22: 26 – 32     a)  ...