Minggu, 12 Juli 2009

MARGA VAN MUNTE DARI NORWEGIA

Lama flemish keluarga van Munte memiliki nama dari tempat yang saat ini masih bernama Munte. Itu terletak di provinsi Oost-Vlandern tentang 12Km. selatan kota Gent.

Kita pertama mendengar tentang van Munte tua dalam huruf latin hadiah dari 990 tahun dan kemudian dieja Monte. Pada tahun 300 setelah kami menemukan cara ejaan seperti: Munte, Monte, Munt dan bulan, pada abad ke-13 juga Munthe, tapi seperti biasa dari ejaan itu Munte.

Pada tahun 1072 kami menemukan diploma disaksikan oleh Ascricus van Munte. Ascricus ini adalah orang pertama yang kami dapat dengan pasti sebagai nama nenek moyang dari keluarga, seperti sebelumnya hanya satu kali tanda dengan nama yang pertama, mungkin dengan tambahan dari bapak-bapak.

Dari umur yang Crusades kuno abstract keluarga kehilangan banyak kekuasaan dan bilur mereka, dan ketika Vlandern setelah kematian Ludwig II adalah kiri ke rumah dan baru Burgundy tuhan kebanyakan dikelilingi sendiri dengan asing nobles, alot of the " asli "keluarga hilang. Banyak drifted ke arah kota-kota seperti Gent, dan pada abad 15. Keluarga van Munte tampaknya telah menetap di sini.

Pada setengah dari abad 16. Keluarga van Munte menghilang dari Gent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jamita Minggu Kantate (Endehon hamu ma di Jahowa ende na imbaru) – 28 April 2024

Ingkon Mamujimuji Jahowa do Angka na Usouso Di Ibana  ( Orang Yang Mencari Tuhan Akan Memuji NamaNya) Psalmen 22: 26 – 32     a)  ...