Sabtu, 03 Januari 2009

Humor Kita

1. Pasien dan Dokter
Seorang pasien RS Jiwa nyanyi sambil terlentang......berhenti sebentar lantas telungkup dan bernyanyi kembali. Dengan heran dokternya berkata, “Kenapa begitu nyanyinya?” Jawab si pasien dengan serius, “Tadi Side A, sekarang Side B.”


2. Dilarang Parkir Disini
Seorang pendeta dari sebuah jemaat menjumpai kesukaran dengan tempat parkir yang telah disediakan untuk dirinya di halaman gereja. Agaknya para pengunjung gereja menggunakan tempat parkirnya seenaknya sendiri, walaupun dengan jelas ada tanda, bahwa tempat itu memang sudah disediakan untuk orang lain.
Pendeta itu mengira bahwa tandanya kurang jelas sehingga ia minta ditambahkan, "Disediakan untuk pendeta". Namun kenyataannya adalah bahwa pengunjung gereja masih memparkir kendaraannya di tempat itu juga. Mungkin diperlukan tanda yang lebih tegas lagi, pikir sang pendeta Kemudian ia mengubah, "Tuhan menyediakan tempat ini untuk hambaNya". Namun hal inipun tidak membuahkan sesuatu yang diharapkan.
Akhirnya setelah merasa kesal, ia mempunyai suatu ide yang bagus. Hasilnya adalah, bahwa sejak dipasang tanda yang terakhir itu, Tidak ada seorang pun yang memparkir mobilnya di tempat pendeta itu. Tandanya berbunyi, "Siapa yang memparkir mobilnya di tempat ini diharuskan berkhotbah pada hari Minggu berikutnya".

Golongan darah Yesus

Sebuah percakapan setelah selesai suatu kebaktian. "Tahukah kamu golongan darah Yesus?"
"Tak mungkin ada yang tahu. Kamu tahu?"
"Ya, golongan darahNya 'O'"
"Bagaimana kamu tahu?" "Kan ada di Kidung Jemaat no. 36, 'O, darah Tuhanku'."


Cita cita terakhir andai kita mati

3 orang berdebat tentang apa yg akan dibicarakan oleh orang orang tentang mereka jika mereka meninggal dunia kelak

pekerja sosial :
aku ingin orang berkata 'lihat inilah orang yg paling baik yg pernah hidup !

pengusaha :
aku ingin orang berkata 'lihat inilah orang terkaya yg pernah hidup di muka bumi

pendeta :
aku ingin orang berkata 'lihat dia bergerak - gerak kembali !'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jamita Evangelium Minggu ROGATE (Martangiang) – 5 Mei 2024

Sai Na Manjalo DO Nasa Na Mangido      (Setiap Orang Yang Meminta Akan Menerima) Matius 7: 1 - 11   a)       Huria ni Tuhanta ia Matiu...